Al-Aqsha, bertahan!

Bismillahirrohmanirrohim..

 

Sebentar tadi, entah kenapa hatiku seperti teraduk-aduk membaca sebuah berita tentang kabar Palestina dan masjid Al-Aqsha. Perlahan aroma kebencian menyulut di dalam hati. Yaa Allah, memang benar..Mereka (zionis) itu benci sekali terhadap Islam. Aku tau, aku pun tak dapat bergerak untuk membentengi serangan mereka pada masjid tempat kiblat pertama ditetapkan itu. Tapi hatiku benci, aku memendam benci teramat dalam pada mereka. Awalnya aku pikir untuk apa melaknat, menyumpahi tetapi kini deretan berita kekerasan mereka itu rasanya membakar dada sekali. Ya, aku berhak membenci kan Yaa Allah?Membenci siapa saja yang memusuhi agamaMu dan RasulMu.

“Barangsiapa yang mencintai karena Allah, membenci karena Allah, memberi karena Allah dan tidak memberi karena Allah, maka sungguh telah sempurna Imannya. “(HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi, ia mengatakan hadits hasan)

Biarlah kebencian ini menjadi saksi solidaritas untuk saudaraku disana (Palestina), maafkan bila hanya do’a sebagai pita hitam kedukaanku untukmu saudaraku. Allahu Akbar, lindungilah Al-Aqsha Yaa Rabb Sang Pemilik Kekuatan..Berikut ini berita yang sempat saya baca tadi, baca juga berita yang terkait disini.

REPUBLIKA.CO.ID,GAZA – Ikatan Ulama Palestina mengingatkan umat Islam dan bangsa Arab atas bahaya yang sedang mengancam Al-Quds. Kiblat pertama Umat Islam itu hampir roboh menyusul aksi penghancuran, penggusuran dan perluasan permukiman oleh Otoritas Okupasi Israel (IOA). IOA mulai melakukan aksi pengrusakan tersebut terutama di sekitar Masjid Al-Aqsha.

Hal ini diungkapkan Ikatan Ulama Palestina (League of Palestine Scholars/LPS) dalam pernyataan persnya pada Sabtu (11/12). LPS mengatakan bahwa penjajah Zionis secara nyata telah memulai rencananya menghancurkan kiblat pertama ummat Islam dan seluruh bangunan yang berada di sekelilingnya.

Oleh karena itu, LPS menyerukan wajib hukumnya bagi seluruh umat menghentikan aksi Zionis ini. Umat harus bangun dan bangkit dari kelalaianya. LPS menambahkan bahwa Al-Aqsha hampir roboh akibat aksi Israel tersebut. ”Bangsa Arab dan negara-negara Islam harus segera bangkit sebelum segalanya terlambat,” sebut LPS.

Sumber :

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/10/12/12/151778-ya-allah-alaqsha-mau-roboh

http://www.republika.co.id/berita/republikatv/ummat/10/12/10/151494-astaghfirullah-israel-runtuhkan-fondasi-dasar-masjid-aqsha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: